Breaking News

Lima hal yang dicari oleh startup

Selalu menarik membahas startup terutama mengenai apa latar belakang mereka mengembangkan startup. Faktanya tidak semua founder berpikir bahwa mereka membuat startup untuk komersialisasi. Kami merangkum setidaknya lima hal yang paling dicari oleh startup diurutkan berdasar pada kepentingan mereka

#1 Komersialisasi

Inilah yang paling banyak menjadi alasan dan dasar membuat startup. Yakni ingin produknya digunakan memberi nilai ekonomi dan memakmurkan semua yang terlibat didalamnya.

#2 Ketenaran

Tidak ada uang tidak apa yang terpenting terkenal. Fluktuasi pengguna menjadi dasar ketenaran. Semakin tenar maka akan semakin banyak yang percaya dan menanamkan modal.

#3 Idealisme

Ingin kerja bebas, kerja keras, atau kerja kreatif. Pendiri startup meyakini bahwa idealisme adalah hal yang dipertahankan. Mereka membuat startup untuk mewujudkan idealisme mereka. 

#4 Manfaat

Membuat produk yang luar biasa dan bermanfaat membantu orang menjadi amalan tak terputus selama hidup bukankah itu adalah sesuatu yang mulia.

#5 Tantangan Baru

Beberapa orang membuat startup karena ide dan tantangan baru. Mereka membuat startup setelah mereka di tahap sudah stabil secara finansial, mencari tantangan baru, dan melihat peluang yang makin baik dan luar biasa.

jadi mana menurutmu alasan yang tepas pas kamu buat startup :) tetap semangat dan tetap sehat ya...

Tidak ada komentar