Breaking News

Ada Menu Apa Saja!



Hi Sobat,
Terima kasih sudah mampir. Di posting pertama ini kami akan diskusi mengenai apa saja yang bakal ada di vsid.info. Kalau kamu belum tahu siapa kami silahkan klik tautan di sini ya . Jadi setidaknya setiap minggunya secara random kami akan menulis isi hati kami dengan beberapa hashtag yang kami singkat jadi CkCk yaitu:
  • #CurhatStartup. Hash tag ini berisi kisah drama di dalam usaha kami membuat startup yang tidak pernah start start.. berisi juga kisah pilu ala Drama korea yang membuat hatimu merasa ragu untuk masuk ke dunia startup atau malah sebaliknya. (Startup Life)
  • #KodeKeras. Hash tag ini berisi kisah kami dalam mengalami berbagai kesulitan hidup pada saat membuat aplikasi baik itu web, desktop, atau mobile dengan Visual Studio. Baik itu Visual Studio atau Visual Studio Code (Hard Code)
  • #ConfigHidup. Hash tah ini berisi puisi-puisi konfigurasi yang dibutuhkan dalam melakukan berbagai otomasi kegiatan developer dalam melakukan konfigurasi mulai DevOps, Azure Cloud Shell, hingga konfigurasi hati untuk menerima berbagai cobaan hidup (Live Config)
  • #Kopdar. Hash tag ini berisi laporan kami di berbagai event startup dan teknologi yang kami kunjungi dan kami lihat di seantero Asia. Berbagai kisah menarik, tips travelling, hingga bagaimana bertahan hidup di keglamoran Crazy Rich akan kami paparkan disini. (Live Event)
Itu dulu ya Sob!, mari kita mulai secara Random. Terima kasih sudah mampir.

Tidak ada komentar