Breaking News

Mengelola Beban Kerja dengan lebih Efektif

Catat! sebenarnya itu saja rahasia memiliki kemampuan untuk mengelola beban kerja yang lebih efektif. Pertanyaannya catat di mana? semua beban kerja dan tugas kita? Karena ini kanal Visual Studio Community maka tentu kita akan bicara startup yang masa hidupnya berurusan dengan pekerjaan mengembangkan software. Artikel ini akan membahas berbagai pola dan cara untuk menggunakan aplikasi untuk mengelola beban kerja dengan lebih efektif. 
  

Planner - Beban Kerja Divisi

Jika Anda seorang manajer dan hendak mengelola banyak kerja untuk banyak proyek maka. Planner bisa menjadi Andalan. Planner adalah aplikasi to do list organisasi yang dapat diperoleh di Office 365. Planner ini memiliki konsep bucker (project) dan juga tasks. 

Microsoft To Do - Satu Pintu Pekerjaan Pribadi 

Jika Anda menyukai To Do List maka Anda akan menyukai Microsoft To Do. Microsoft To Do bukan hanya sekedar aplikasi To Do. Tetapi juga dapat mengintegrasikan pekerjaan dari Planner, Email, dan tentu dari Outlook Tasks

Microsoft To Do akan menandai mana email yang Anda belum baca, Microsoft To Do juga akan menampilkan tugas di pekerjaan yang dialokasikan kepada Anda, serta tak lupa Tasks dari Outlook yang sudah Anda buat. Memang all in one services. 

Microsoft Project (Online) - Kolaborasi dengan Pelanggan

Jika Planner adalah aplikasi yang dirancang untuk satu divisi / satu perusahaan. Maka Microsoft Project (Online) dapat digunakan untuk kebutuhan interaksi dengan pelanggan. Kami sendiri selalu menggunakannya untuk mengabarkan kemajuannya dengan pelanggan. mengkomunikasikan dengan tim bagaimana kondisi pekerjaan dan tak lupa menyusun laporan kemajuan untuk realisasi anggaran dan kinerja. 


Azure Boards - Kelola Pekerjaan Teknis Perangkat Lunak

Azure Boards adalah aplikasi di Azure DevOps yang membantu rekan-rekan mengelola kemajuan pengembangan perangkat lunak. Azure Boards menggunakan pendekatan use case / user story sehingga sangat cocok untuk proyek pengembangan perangkat lunak. 

Bermula dari Diri Sendiri

Mulailah memasang Microsoft To Do, dorong startup-mu menggunakan Planner, komunikasikan kemajuanmu dengan Microsoft Project, dan kelola pekerjaan teknis dengan Azure Boards. Tetap semangat dan tetap produktif. 



 

Tidak ada komentar