Breaking News

Bingung Milih Visual Studio yang mana?

Saya terkadang heran dengan si jomblo, sudah suka pilih-pilih begitu sudah memilih masih bingung. Nah kali ini Si Jomblo hendak memulai hidup baru sebagai "developer tangguh" ala lagu lawas Sheila on 7. Sebagai mantan Developer tanggung dia membutuhkan perangkat lunak yang tangguh. Pilihan dia jadi ke Visual Studio. Pertanyaannya Visual Studio kini beragam mulai dari Codes, Community, Professional, hingga Enterprise. Manakah yang dia pilih?


Kalau kamu bukan bekerja untuk perusahaan yang membelikan kamu Visual Studio maka kamu bisa memilih Code atau Community. Karena si 2C ini dua-duanya gratis. 2C juga cocok untuk start-up yang belum bisa bakar uang dan masih cari uang. Jika sudah mampu kamu bisa menggunakan Visual Studio Professional dan Enterprise. Kedua versi Visual Studio ini tentu perlu usaha ekstra mulai komputer yang mumpuni hingga biaya untuk membeli lisensi. Kalau ingin tahu perbandingan fitur-fiturnya kamu dapat melihatnya di halaman Visual Studio Compare Tool

Kalau si Jomblo masih bingung dia bisa melihat diagram ini, salam semangat Mblo kamu bisa makin produktif dengan Visual Studio jadi punya waktu untuk kegiatan kerohanian biar dapat jodoh!

Tidak ada komentar